AMAKELE

AMAKELE
Lando Punk

Rabu, 23 November 2011

TANAH KELAHIRANKU.

Berbatasan sebelah barat di dusun LAHENA dengan negeri tihulale sebelah timur dengan negeri Latu di dusun wailey, di tepi pantai yang berhadapan dengan negeri kulur,
gunung Sahir dan Totaniwel yang berdiri kokoh di sebelah utara yang melambangkan keperkasaan anak cucu AMAKELE.
Rumahlay di situlah beta dilahirkan.
alam yang begitu bersahabat dengan dua air terjun waisia dan waihetu yang mengapit NEGERIKU dengan memberikan kesejukan di hati manakala beta   merendamkan tubuh didalamnya.
ada rasa bangga tersendiri yang timbul didalam hati karena karena SU TALALU BAGUS LAE B PUNK NEGERI.
dalam hati selalu bersyukur for TUHAN YESUS yang su kasi tanah ini untuk di huni oleh leluhur leluhur AMAKELE LORIMALA HITU dan di wariskan for ana cucu di saat ini dan di generasi-generasi berikut.


hari lepas hari pun berlalu dimana tinggal beberapa hari lagi berlalulah bulan Npvember dan Bulan Desember peun mennggu dan siap menjemput katong smua dengan udara NATAL yang semakin terasa di sepanjang hidup katong......
aer terjun so game ANA CUCU AMAKELE 4 PULANG MERAYAKAN NATAL DI TANAH LELUHUR.
z lama lae katong so pulang for baku dapa dengan mama, papa dengan samua basudara lae,,,, ada canda, tawa yang katong lewati sama2.
walaupun cuma papeda dengan ikan kua, walaupun kasbi dengan ikan asar tapi beta seng akan lupa b punk TANA PUTUS PUSA AMAKELE LOTIMALA HITU. RUMAHKAY.


BIARPUN HUJAN MAS DINEGERI ORANG
TAPI SENG SAMA UJANG BATU DI NEGERI SENDIRI..........

LEBIH BAIK DISINI.........................
RUMAHKAY SENDIRI.......................................